SatuData InstagramDPMD Sulteng
WhatsApp

PMD Sulteng Optimalkan Peran LKD di Banggai

Waktu Baca 2 Menit

PPID Pelaksana PMD/AL

2024-07-15

57 Dilihat

google.com

LUWUK – Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Provinsi Sulawesi Tengah melaksanakan kegiatan Fasilitasi Penataan, Pemberdayaan dan Pendayagunaan Kelembagaan Lembaga Kemasyarakatan Desa bertempat di Estrella Hotel, Luwuk. Senin (15/07/2024)

 

Kegiatan ini dihadiri Kepala Dinas PMD Banggai, Pejabat Fungsional Dinas PMD Sulteng, Kepala Desa, LPM dan Karang Taruna se Kabupaten Banggai.

 

Dalam sambutan tertulis Kepala Dinas PMD Sulteng yang dibacakan Kadis PMD Banggai, Hasan Baswan mengatakan kegiatan ini merupakan bentuk mewujudkan target meningkatkan status desa serta indikator kinerja utama Dinas PMD Sulteng.

 

“kegiatan ini adalah upaya merealisasikan yang menjadi target kinerja pmd dalam rangka mendayagunakan kelembagaan lembaga kemasyarakatan desa agar dapat optimal dalam melaksanakan tugas dan fungsinya” Ucapnya

 

Kadis PMD Sulteng berharap fungsi Lembaga Kemasyarakatan Desa benar-benar optimal sesuai pasal 5 Permendagri 18 Tahun 2018.

 

“saya mengajak kepada seluruh jajaran dinas pmd serta aparat pemerintah desa dapat bersinergi bersama dalam memaksimalkan peran lembaga kemasyarakatan desa” Pungkas Hasan.

 

Seberapa Bermanfaat Artikel Ini?

0
0